Kamis, 25 Februari 2010

PERJALANAN HIDUPKU


Dari kecil aku tidak pernah jauh dari orang tua,aku ingin slalu bersama orang tuaku.tapi setelah aku menginjak sekolah dasar setiap habis ujian akhir sekolah aku slalu dianter ke rumah om aku yang ada di jogja.aku tidak tau maksudnya apa? aku di anter kesana.mungkin aku diajarin biar nanti kalau sudah dewasa aku bisa mandiri,tapi aku senang banget liburan di jogja dan akupun betah apa mungkin karna aku lahirnya disana yaw?tapi yang peting aku disana seneng banget dan slalu teringat sampai sekarang.setelah liburan sekolah selesai ibuku baru menjemput aku pulang tapi gak jarang juga tante dan om yang mengantar aku kembali kerumah. rumahku yang gak jauh dari kota jogja juga solo tepatnya yang punyai julukan "THE SPIRIT OF JAVA" aku bangga juga tingal disolo walaupun sebenernya dipingiran kota solo tepatnya.deket rumahku ada danau yang tidak begitu luas dan terkenal juga.tapi disitu aku slalu menghabiskan waktu soreku bersama teman-teman, danau yang selalu tenang, jernih, sejuk yang bisa obatin stress aku saat memandangi airnya yang tenang yang bisa tenangin pikiran ini dari masalah-masalah yang ada.suatu saat nanti aku pengen danauku itu di kunjungi banyak orang dan aku pengen menggali potensi dari danau itu.


Dari danau itu banyak memendam cerita hidupku bersama teman-teman, orang tua dan orang-orang terdekat.dari danau itu pila aku pertama kalinya belajar buat renang, temanku yang slalu sabar mengajariku memberi semanagat agar aku bisa kayak mereka.masa-masa yang indah saat kecil dan jadi kenangan terindah dalam perjalanan hidupku.rasanya aku pengen kembali pada masa-masa itu masa indah saat kecilku bersama teman-teman terbaikku.
Beranjak sekolah menengah atas aku hidup dilingkungan yang keras,urakan,kenakalan remaja.dari kelas dua aku mulaikenal judi dari judi pakek uang logam sampai kartu domino.di kelas tiga kenakalanku bukane berkurang malah semakin menjadi aku mulai kenal yang namanya minuman keras habis pulang sekolah bukane langsung pulang kerumah malah keluyuran gak jelas yang ujung-ujungnya minum-minuman keras, judi, hura-hura kesana kemari gak jelas tujuannya.,..bersambung dulu yaw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar