Minggu, 28 Februari 2010

TOURING bersama anak KOZT

Waktu aku kuliah dulu aku sempat kost karna jarak yang terlalu jauh dari rumah,awalnya sech aku takut kalau kost nanti bakalan gimana-gamana gitu.tapi setelah sekian lama tinggal di kost-kostan ternyata menyenangkan sekali.banyak pelajaran dan pengalaman baru yang aku dapatkan, mulai dari temen baru, hidup dikost tu harus gamana?sampai maen bareng ma anak-anak yang lain.rasa kebersamaan slalu hadir dan mengiringi kami semua.disaat liburan tiba kami mengadakan acara maen bareng ke daerah salatiga deket rumah salah satu temen kost, disana kami mengadakan acara touring bareng mengelilingi gunung TELOMOYO,MERBABU DAN MERAPI dan kamipun menyempatkan singgah sebentar di gunung telomoyo yang memang gunungnya dapat dinaiki sampai puncak dengan mengendarai sepeda motor.


aku dan temen-temenkupun tak tanggung-tanggung segera naik keatas puncak gunung itu, sepanjang perjalanan kami di temani kabut tebal memang cuaca waktu itu habis ujan,sesampai atas puncak kamipun melakukan aktivitas rutin kalau kita maen yaitu foto-foto.ujar temenku kalau cuaca sedang cerah dari puncak gunung itu kita dapat melihat kota semarang, salatiga, boyolali, solo, magelang dan jogjakarta.tapi sayang saat itu pandangan kami tertutup kabut tebal yang menutupi semua keindahan alam sekitar.walaupun demikian kami merasa senang karna baru pertama kalinya kami datang kesitu.tapi laen kali kamipun akan kembali untuk melihat pemandangan yang indah dari puncak gunung itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar