Kamis, 25 Februari 2010

PERJALANAN KISAH CINTAKU

Saat bertepatan dengan hari ulang tahunku, aku dan temen-temen satu group makan-makan & kumpul-kumpul tepatnya ditawang mangu di gerbang dua grojogan sewu aku dan temen-temenku mulai merayakan hari kelahiranku itu.sepulang dari tempat itu aku dikenalin sama temenku pada seorang gadis yang wajahnya ayu,putih ,rambut panjang.dan dia pun mampu mengikat hatiku,inilah pertama kalinya aku jatuh cinta pada seorang gadis.setelah kejadian itu aku dan gadis itupun menjalin hubungan yang lebih dekat (pacaran), tapi tidak berapa lama aku pacaran sama dia kita sudah mulai gak cocok, sering bertengkar, mau ketemuan saja sulit.suatu saat aku dapat surat yang dititipin sama temen aku.tak kusangka setelah aku baca inti dari surat itu dia menatakan putus dari aku,dengan perasaan kecewa dan seidih akupun harus melepasnya.aku juga tau dan sadar klo gak cuma dia gadis di dunia ini.

Setelah sekian bulan aku menjomblo (gak punya pacar)akupun mendapati seorang gadis, waktu itu saat aku dan temen-temen merayakan kelulusan sekolah,kembali lagi di tawang mangu aku kenal cewek itu.dari situpula aku mulai pedekate sama gadis itu, mulai kerumahnya kenalan sama keluarganya dan suatu hari aku memberanikan diri buat menembak gadis itu, dan alhasil akupun diterima ntah karna apa? tapi gak terlalu lama juga aku menjalin hubungan sama dia.semua itu terjadi karna ada cowok idaman lain dalam hatinya,tapi aku sadar diri karna aku juga gak sempurna dihadapan dia masih banyak yang pantes buat dia.dan setelah kejadian itu aku mulai menjomblo kembali,...

Awal jumpa dengan dia aku sebenernya sudah menaruh hati, tapi saat itu aku sudah ada yang punya.kisah ini berawal dari pentas yang akan diadakan di kampungku untuk menyambut kemerdekaan RI, saat latihan aku dan dia yang terpilih maen dalam satu cerita yang sama.mulanya aku biasa saja, karna aku sadar kalau aku sudah ada yang punya tapi seiring berjalannya waktu kok hatiku ini semakin berdebar-debar jika ada didekatnya tapi aku tidak sadar kalau ternyata dia juga menaruh hati padaku. dari latihan-latihan yang berjalan beberapa minggu itu aku tak segan buat melakukan pendekatan dengan-nya bersamaan dengan itu pula kisah cintaku dengan temen kampusku mulai enggang dan aku merasa sudah tidak cocok lagi akupun memutuskan untuk menyudahi hubungan itu.saat pertunjukan pentas kemerdekan itu aku memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatiku dengan gadis yang sudah bikin hatiku ini terpesona.dazarnya aku orang pemalu kalau buat ngomong langsung sama gadis itu maka akupun mengambil handphone aku dan mulai mengetikkan kata-kata yang berisi curahan perasaan dari hatiku yang paling dalam kepadanya,dan tak kusangka-sangka dia pun membalasnya dengan perasan yang sama bahwa dia juga suka denganku.tak usah berfikir panjang lagi akupun menembaknya walaupun dengan perasaan gelisah, cemas bercampur senang akupun menunggu balasan darinya.dan tak salah baca lagi bahwa yang paling membahagiakan di MENERIMA CINTAKU, betapa senangnya hatiku waktu itu.
Dan saat itu bertepatan tgl 24 agustus 2007 yang sampai sekarang di jadikan sebagai hari jadian kita.

Setelah kita merajut sebuah hubungan yang resmi sebagai belahan jiwa di antara kita,kita pun selalu bertukar cerita kenapa kita bisa saling suka dan saling bercerita tentang tingkah laku kita saat kita PEDEKATE, kamipun melewati hari-hari dengan penuh canda dan tawa serasa semua ini hanya milik kita.lama berjalannya waktu ada masalah kecil yang masuk dalam hubungan kita,tapi kita percay kalau setiap masalah itu pasti ada jalan keluarnya dan kita pun menyelesaikan setiap masalah yang datang, entah cuman maum menguji hubungan kita, mau menghancurkan hubungan kita sampai mau memisahkan kita.dari setiap masalah-masalah yang datang kita mencoba belajar buat lebih sabar dan tabah dalam menghadapinya walaupun kadang sampai menyakitin hati kita kamipun slalu buat bersama-sama untuk menghadapin setiap masalah yang ada.dan tak ku sadari kita berhubungan sudah lebih dari 2 tahun.Dari setiap cobaan dan masalah yang datang membuat kita jadi dewasa dan memahami arti hidup dan kehidupan belajar buat memahami kehidupan ini.

selanjutnya,....ikutin terus cerita ini!!

1 komentar:

sephucapoenya mengatakan...

ki lho mie t coment....
mencintai seseorang bukan hanya sampai pada saat dia menerima cinta kita...mencintai seseorang berarti mampu meyakinkan berbagai lapisan orang orang yang sayang padanya karena khawatir masa depannya....
kita ini laki brow...kita orang terhormat...mari raih segalanya dengan tanggung jawab...
(serius mode on)

Posting Komentar